Translate

Minggu, 12 Mei 2019

CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI-Persoalam pada wanita terutama yang sudah dewasa sebelum melakukan pernikahan namun sudah tidak perawan saat ini sangat ramai dialami dan sebagai perbincangan publik.Resiko dari wanita dengan status gadis bukan perawan adalah terasa dikucilkan oleh masyarakat sekitar.Selain itu rasa  kami takut dan khawatir akan dirasakan saat menjelang pernikahan.Oleh karenanya kami memyaramlam segera lakukan tindakan peraatan megembalikan keperawanan.Pil gurah v dan tongkat vagina super ialah herbal alami untuk mengatasi pada masalah kewanitaan.Informasi selengkapnya silahkan hubungi 081224650809 dan Wa 087728456001.Online 24 jam. CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI


Tinggi wanita yang setelah menikah dan melahirkan anak, abaikan mengurus diri, tidak jadi memperhatikan kebutuhan suami, menyebabkan vagina jadi longgar, tak menyenangkan seperti ketika ngak memiliki anak. Belum pula masalah kebersihan, seperti kamu tahu vagina adalah area bersarangnya banyak bakteri dalam bisa menimbulkan gatal ataupun bau tidak sedap. Situasi seperti itu pasti membikin suami malas berhubungan seks, dan bisa jadi mengenai mencari wanita lain buat melampiaskan gairahnya. Anda tentu saja tidak ingin itu timbul. Sebagai seorang wanita, sehabis menikah dan melahirkan segenap anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Hal ini dapat mengurangi sensasi kebahagiaan dan kenikmatan pasangan member. Untuk itu, sebagai adalah istri pasti memiliki keperluan untuk selalu memberikan dimana terbaik kepada pasangan player.

BAHAN TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

1 . Beluntas.

Tanaman natural and organic ini bisa mencapai besar 3 m dan ialah tanaman pagar ataupun tanaman liar. Tanaman herbal di sini. merupakan tanaman bercabang melalui batang sedikit berduri lalu daun agak berbulu.Khasiat tanaman herbal ini teruntuk Organ Intim Wanita termasuk dapat mencegah dan mengobati keputihan serta mengurangi beg badan. baca juga : TIPS MEMULIHKAN KEPERAWANAN DAN MERAPATKAN SELAPUT DARA SECARA ALAMI

Caranya: ambil something like 20 lembar daun beluntas tambahkan akar tapak liman selanjutnya rebus dalam satu gelas air, biarkan hingga menyusut sampai setengah gelas. Dinginkan lalu minum, cukup 1 gelas dalam satu hari. CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

2 . Daun Sirih.

Tanaman herbal ini merupakan tanaman merambat dan merupakan tanaman asli Indonesia. Zaman dahulu orang biasa mengunyah segera buah serta daunnya, digabungkan dengan buah pinang kemudian kapur. Namun sekarang tradisi ini sudah sangat jarang dilakukan terlebih lagi salahsatu studi menyatakan bahwa mengunyah daun sirih dapat mengakibatkan kanker mulut dan pembentukan squamous cell carcinoma dalam bersifat malignan.Khasiat tanaman herbal ini bagi Appendage Intim Wanita adalah mencegah keputihan, menghilangkan bau badan dan bau mulut.

Triknya: untuk mencegah keputihan ambil 7 - 10 lembar daun sirih lalu enigma dalam air dan manfaatkan air rebusan tersebut bagi membasuh Organ Intim Wanita, sementara untuk mencegah be badan dan bau mulut Anda dapat meminum atmosphere rebusannya cukup satu gelas satu hari.

3. Buah Pinang.

Pinang merupakan tanaman jenis palma yang normal tumbuh di daerah Pasifik, Asia dan Afrika. Pohon pinang sendiri tidak setelah dimanfaatkan, orang hanya memakai buahnya saja yang telah sejak lama diperdagangkan.Khasiat tanaman herbal ini agar Organ Intim Wanita merupakan mengencangkan kembali otot rapid otot organ kewanitaan terutama setelah bersalin serta mengurangi lendir yang keluar yang vagina. CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

Caranya: Ambil 1 buah pinang yang suah tua, parut kulitnya kemudian rebus dalam air, dinginkan dan minum satu gelas dalam satu minggu melalui teratur.

4. Kunyit.

Tanaman herbal ini merupakan akar rhizoma yang tumbuh di dalam dalam tanah. Sejak dulu kunyit digunakan sebagai tanaman obat hampir di segala wilayah Asia Tenggara.Khasiat tanaman herbal ini tuk Organ Intim Wanita ialah menghilangkan aroma tidak sedap dikaitkan dengan sifat kunyit yang antibakteri dan antiseptik.

Caranya: Ambil segenggam kuyit muda, cuci bersih setelah itu makan seperti halnya lalapan. Hal ini sangat berguna untuk menghilangkan bau bukan sedap pada Mrs. Versus juga menghilangkan bau camarads darah maupun ASI di dalam wanita yang baru melahirkan dan menyusui.

5. Kulit Manggis.

Pohon manggis dikenal selaku pohon hijau abadi dimana berasal dari salah 1 kepulaun di Nusantara. Tingginya bisa mencapai 7 instructions 25 m. Pada awalnya buah manggis bermanfaat dalam mulai buah sampai kulitnya.Khasiat kulit manggis buat Mrs. V adalah mencegah keputihan dan mengurangi lendir yang berlebihan pada female organ. CARA TRADISIONAL SUPAYA VAGINA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI

Caranya: Jemur kulit manggis sampai kering, lalu ambil segenggam dan rebus in dalam air. Dinginkan dan minum satu gelas pada satu minggu. Namun saat ini sudah banyak produk organic and natural berupa kapsul ekstrak kulit manggis, sehingga Anda gak perlu repot bertarung melawan rasa pahit kulit manggis.

Selain hal itu diatas yang perlu juga Kita lakukan adalah selalu memelihara lingkungan sekitar Anda, termasuk pakaian dalam yang tentang Anda kenakan, karena seolah-olah pepatah orang bijak, kebersihan adalah pangkal kesehatan.

Alternatif Obat Mengembalikan Keperawanan


KONTAK KAMI
081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001



Cukup Dengan Rp. 195.000,-/Untuk TVS dan Rp 345.000,-( gurah v + TVS Crystal )
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Detail Produk :

1 Buah TVS Crystal
1 Botol kapsul herbal GURAH “V” @ 50 kapsul
Aturan minum dan cara pakai lengkap dalam kemasan

Khasiat Herbal TVS Crystal dan GURAH “V” De nature :
  1.     Merapatkan Organ Kewanitaan
  2.     Merapatkan Vagina
  3.     Membantu Mengatasi Keputihan
  4.     Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan
  5.     Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin
Kami Melayani Untuk Pesanan Dalam dan Luar Negeri Dengan Ongkos Kirim Diinfokan Lebih Lanjut
Cara pemesanan

Smskan: Jumlah transfer,Nama lengkap, alamat lengkap ,nomor telepon/hp yang selalu aktif,obat yang dipesan,jasa pengiriman.(JNE,Tiki dan POS KILAT KHUSUS)


Contoh Konfirmasi :

Tantri#bca#175.000
Tantri#Alamat#Jl.pemuda No.17 Rt 6/Rw 9,desa limbangan, kecamatan Manjenang,KabupatenCilacap,JawaTengah#53265#087528989xxx#GurAh V#Via Tiki

UNTUK PEMBAYARAN DAN KOMFIRMASI PEMESANAN 
HUBUNGI KAMI




TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA INFORMASINYA DAPAT MEMBANTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar