Translate

Senin, 09 Desember 2019

RAGAM MANFAAT ABU PANAS UNTUK ATASI GATAL EKSIM DI KAKI

RAGAM MANFAAT ABU PANAS UNTUK ATASI GATAL EKSIM DI KAKI-Gatal ekism di kaki sudah terkenal susah disembuhkan dan gejal sangat membandel.Namun siapa sangka kalau eksim di kaki yang sudah menahun sekalipun masih gampang untuk disembuhkan.Pada intinya jaga kesehatan dan kebersihan kulit anda sehingga kemingkinan tekena gatal eksim sangat kecil. RAGAM MANFAAT ABU PANAS UNTUK ATASI GATAL EKSIM DI KAKI

RAGAM MANFAAT ABU PANAS UNTUK ATASI GATAL EKSIM DI KAKI

RAGAM MANFAAT ABU PANAS UNTUK ATASI GATAL EKSIM DI KAKI


Menggaruk bagian kulit gatal pasti tidak dapat dicegah oleh siapapun yang mengalami gatal.Karena menggaruk merupakan cara instan paling ampuh mengurangi rasa gatal.Namun kesalahan yang sering dilakukan oleh penderita gatal yaitu menggaruk kulit yang gatal dengan keras dan saking enaknya sampai tidak sadar keluar darah karena timbul luka baru.Setelah timbul luka baru,tentu gejala menjadi semakin parah.Namun anda tidak perlu khawatir apabila sedang mengalami gatal eksim di kaki karena kamia ada solusi yang efektif bantu redakan gatal eksim di kaki.Infomasi selengkapnya silahkan hubungi 081224650809 dan Wa 087728456001.Online 24 jam. RAGAM MANFAAT ABU PANAS UNTUK ATASI GATAL EKSIM DI KAKI

Kulit kaki yang terlanjur mengalami gatal - gatal sudah lama akan menjadikan permukaan kulit kasar dan berwarna hitam seperti terdapat kulit mati yang menumpuk.Gejala akan semakin parah jika selalu digaruk karena dapat menimbulkan luka baru yang mempermudah penyebaran kuman dan bakteri.Oleh karena itu jangan sekali - kali menggaruk gatal sampai menimbulkan kulit timbul luka baru.     baca juga : OBAT GATAL DI KAKI PALING AMPUH DAN MANJUR DI APOTIK

Sedaya upaya akan dilakukan oleh penderita gatal eksim di kaki demi mendapatkan kesembuhan.Pada masyarakat perdesaan masih kami jumpai mereka memakai abu panas yang dibalut dengan kain atau daun pisang untuk mengurangi gatal.Cara yang dilakukan cukup sederhana yaitu dengan menempelkan balutan abu hangat tersebut kebagian kulit yang gatal secara perlahan.Jika abu sudah muali dingin akan mengganti dengan habu panas yang baru yang mereka dapatkan dari tungku. RAGAM MANFAAT ABU PANAS UNTUK ATASI GATAL EKSIM DI KAKI

Cara atasi gatal dengan abu ini sebenarnya bukan untuk penyembuhan,melainkan untuk menahan rasa gatal yang tidak tertahan sehingga terasa reda.Cara ini mungkin hanya dapat dilakukan oleh masyarakat yang tinggal di desa.Sedangkan orang perkotaan pasti akan kesulitan mendapatkan abu panas.Kalaupun ada orang menjual habupun yang dingin untuk mencuci perabot rumah tangga yang disebut dengan abu gosok.Koreng di kulit kaki biasanya terjdi dalam waktu yang lama dan susah untuk disembuhkan jika merujuk pada gejala eksim.

Alternatif Obat Gatal / Eksim

Alternatif atasi keluhan gatal di kaki memakai obat gatal dan eksim denature yang sangat tepat untuk segala jenis gatal seperti eksim,alergi,serta penyebab gatal / jamur lainnya.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele. Hal tersebut merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan. Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.


081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001


Info Hubungi kami Wa 087728456001

Harga Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama #Alamat Lengkap beserta kode Pos # Nama rekening pentransfer# Nama Obat dan No.Hp.Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.


CONTOH SMS KONFIRMASI :

Yunus#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Nurul#081224650809#Obat Gatal

Anjuran Pengobatan :
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
PERHATIAN :

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Kami online 24 jam.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).

Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini


TERIMAKASIH ATAS PARTISIPASI MENGUNJUNGI BLOG KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar